Salut dengan Bus Budiman

Baru pertama ini saya menggunakan bus budiman menuju solo. Naik bis pertama tapi ga bisa menikmati yang sesuai dengan yang terbayar. Saya kemarin datangnya telat jadi ga bisa naik bus budiman yang AC dan sampe solo. Saya dioper ke bus budiman yang non AC dan menuju Jogja aja. Gapapa deh yang penting bisa pulang solo. Heeheheh..

Salut banget saya ama bus budiman. Dia sangat menghargai waktu. Dia sangat tepat waktu dan tidak dengan tegas untuk tidak menunggu lama-lama. Buktinya jam18.00 berangkat busnya udah datang sebelum jam18.00 dan dia juga ga mau nunggu saya sampai jam18.30. Dia memberi toleransi keberangkatan cuma 15menit. Naik bus yang non AC itu juga berangkatnya tepat banget jam 19.00. Berangkat menuju jogja. Kata petugasnya sampai jogja jam5 gitu. Eh ternyata bener juga sampai terminal jogja jam5 pagi. Wah hebat banget ni bisnya. Saya baru kali ini naik bis berangkat dan sampai tujuan tepat waktu.

Selain itu saya juga dapat makan malam to. Wah, akhirnya makan juga setelah sehari ini baru makan sekali gara-gara sibuk banget kegiatannya. Makan gratis tapi harus ngambil satu lauk satu sayur. Ga masalah deh yang penting maem. Hehehe… Pokoknya sip deh bus budiman. Semoga Anda tetap menjaga service Anda. Besok ke Bandung naik Budiman lagi ah… 🙂

21 thoughts on “Salut dengan Bus Budiman

  1. Andai bus PO. Budiman, bisa membuka trayek Kuningan-Jakarta atau Kuningan-Jakarta-Merak, itu kabar bagus, mohon kepada manajemen dan pengusaha PO. Budiman untuk membuka jurusan tersebut.

  2. wah bis paling fenomenal … seperti sumber bencono eh Sumber kencono yang terkenal dengan kecepatanya

    bis yang cepet dah pencet gas dan gas terus…
    aku aja sampai mau mutah … he he he

  3. Gw jg paling doyan tuh naek bus budiman. Dl wktu kerja di jogja, ampir tiap jum’at mesti nongkrong di terminal jogja, atw di agen, hari minggu mlm, meluncur lg menuju jogja, atw dr purwokerto, naek bis yg jam 5 sore, pokoknya, kalo mw pergi atw pulang dr suatu daerah, asal dilewati bus budiman, gw ga pilih PO yg lain deh. Puas dengan pelayanannya. jarang ada bus budiman yg berani naikin penumpang di jln (kecuali budiman jurusan bdg-jogya yg siang), mreka berani naekin penumpang di jln.

  4. Saya mau bertanya adakah bus dari wonosobo ke bandung atau lembang???

    Klo ada jadwalnya jam berapa ajah????..

    Terima kasih… ^__^

  5. pokonya bis budiman bus terbaik, ter ramah supir dan kendekturnya, terlengkap, dan selalu punya kenang”an dulu waktu pergi ke bandung. aq kenalan sama wanita cantik..
    duh indah bangt…………..

  6. kayanya bohang banget pengakuanya…,klau menurut saya bis yg pling tdak propesional dan pling tdk bertanggung jawab adalah bis budiman…,saya pernah carter bis budiman utk ke bandara…tpi malah di tengah jalan mogok…sampai rombongan saya 32 orang terlambat keberangkatan….saya kompirmansi ke po budiman ngak ada tuh yg merasa bertanggung jawab, padah tiket kami hangus 32 tiket, makanya bohong banget tuh yang bilang bis budiman paling bagus…

  7. no telp po budiman agen bandung brp ya ?
    hrg tiket brp n jam berapa utk kberangkatan dr bandung ke magelang
    thx,, mhn info scptny

  8. dulu aku pernah waktu naik bus budiman ke jkrta aku muntah wktu di nagreg,aku muntah ke kursi ,tpi untungnya kondektur bus budiman baik2.muntah ku di bersihin sma beliau sambil tersenyum.i love budiman

Leave a Reply to enjakulansky Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *