Kecepatan AXIS meningkat lagi

Ntah kenapa kecepatan axis jadi meningkat lagi. Mungkin gara2 sekarang udah bayar itu kali yah. Sekarang tarif internet AXIS udah ga gratis lagi. 10MB pertama cuma 1000 perak. Selanjutnya menjadi Rp1/kb.

Baru aja saya coba ternyata kenceng juga. Ditest pake speedtest.net saya mendapati kecepatan download sekitar 300kbps. Itu terjadi sekitar jam9 malam. Besok pagi akan saya coba lagi. Lumayan lah 10MB pertama tiap harinya cuma 1000 perak. Daripada harus merogoh kocek buat bayar unlimited. Toh juga ga sering pake. Pengen YMan aja, ma ngeblog dirumah. Kalo butuh apa2 tinggal colok aja. Tapi Hapenya kuat ga yaw? Hahaha….

5 thoughts on “Kecepatan AXIS meningkat lagi

  1. Iya, emang sekarang makin kenceng nih AXIS. Tarif promonya kan 10 MB pertama 0,1 rupiah per kB, tapi saya pernah coba akses data dibawah 1 MB aja ternyata dikenai tarif 100 rupiah. Pake pembulatan kali ya? (kelipatan 1 MB ya bayarnya 100). Pernah coba?

  2. Wah, saya kalo pake malah lebih dari 10MB terus Boz. Kalo dikit ga pernah liat pulsa. Tau2 abis gitu aja terus beli baru. Hehehe…. Yang penting murah. Kalo ngenet pake komputer cepet banget kesedotnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *