Ebook Berkualitas (Free Download)

Sepertinya sekarang membaca buku sudah mulai ditinggalkan. Apalagi dengan adanya social media. Baca timeline isinya ketak ketik 140 karakter atau 1000 karakter, tambah gambar ini itu, dibumbui komentar pribadi dan post. Mungkin itu potret sebagian besar remaja dan orang dewasa saat ini. Agak susah untuk kembali membaca buku kecuali itu terpaksa. Kesadaran untuk membaca hal yang berkualitas itu kurang. Mungkin akses yang sulit dan mahal dan di social media tidak menyajikan hal-hal seperti itu. Padahal kata orang bijak, buku itu jendela dunia. Kalau cuma baca timeline, mungkin bisa juga melihat dunia tapi kulit2nya aja.

Tampilan pdfdrive.net ardianeko.net
Tampilan pdfdrive.net

Kalau mau punya bacaan yang berkualitas, silakan cari di pdfdrive.com. DIsana bisa cari dan download ebook-ebook berkualitas. Kenapa berkualitas? Yap, karena ebook tersebut adalah buku-buku yang dijual di toko buku ternama. Mau buku kuliahan ada, buku pengembangan diri ada, buku masak ada. Yang nggak ada mungkin buku diary. Hehehe..Tinggal search, pilih ebooknya, download. Bisa dibaca di browser ataupun di download.

category pdfdrive.net
category pdfdrive.net

 

Teringat dulu waktu kuliah, kita harus pinjam ke perpustakaan, terus dicopy jadi bentuk “buku”. Ya mohon maaf dulu perekonomian masih labil. Boro-boro beli buku Giancoli maupun buku Purcell, buat bayar kos sama sehari-hari aja masih pas-pasan. Jadi ya mohon maaf. Semoga penulisnya mendapatkan keberkahan di dunia dan di akhirat. 🙂

NB : Jika tidak menemukan buku yang dicari, silakan beli langsung ke toko buku. Namanya juga gratisan. +_+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *