Tarif Three Masih Pake “Tapi”

Melihat iklan tarif three di media massa dan di jalan, dia mengatakan,

tarif telpun ke semua operator 24 jam cuma 399/menit. Tanpa Tapi..

Iklannya gitu doank. Menurut asumsi saya, berarti tarif 3 sekarang jauh lebih murah daripada operator lain untuk telpun ke lain operator. Nah, kemarin saya coba telpun teman saya dengan tujuan indosat. Sekalian coba-coba bener ga sih tu tarif. Dia kebetulan satu kampus dengan saya.

Dicobalah telpun teman saya tadi, udah dapat nada sambung, eh ternyata telpunnya diangkat terus di reject. Lah, padahal ada urusan penting. Ya udah mungkin aja teman saya tadi lagi kuliah atau lagi sibuk gitu. Terus saya cek tu pulsa. Astaga, ternyata berkurangnya lebih dari 399 rupiah. Padahal ga sampe 5 detik saya telpun. Uh, menyedihkan sekali. Hmm, berarti bisa diambil kesimpulan kalau tarif three tu masih ada “tapinya”. Setelah liat-liat promo dari sms yang diberikan ternyata tu buat interkoneksi lokal aja. Kalo SLJJ masih 1000/menit. Owh, ternyata masih ada tapinya, tapi buat interkoneksi lokal.

Emang sih no temen saya tu dari luar kota dan sekarang kebetulan berada dalam satu lingkungan kampus. Tetapi tarif yang digunakan bukan tarif lokal. diluar daerah terdaftar kali ya. Jadi dianggap interlokal. Akhirnya termakan iming-iming iklan lagi. Heheh.. Kacian deh lu..